Jatuh Miskin, Alasan ManCity Ogah Rekrut Pemain Lagi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Tidak seperti tim-tim Eropa yang menyambut musim baru dengan rekrutan pemain-pemain anyar, Manchester City terlihat adem ayem di bursa transfer musim panas kali ini. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hanya ada satu nama yang berhasil mereka dapatkan. Dia adalah Riyad Mahrez dari Leicester City dengan mahar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun. 

Ternyata ada alasan tersembunyi di balik alasan ManCity tidak mau berbelanja pemain. Hal ini diungkapkan oleh manajer The Citizens, Pep Guardiola. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Untuk sekarang saya senang dengan skuat yang kami miliki. Saya hanya berharap punya satu atau dua pemain baru untuk musim depan," kata Pep, seperti dilansir Fourfourtwo. 

"Kami tidak bisa menghamburkan banyak uang di musim ini. Mungkin musim depan kami akan kembali sebab kami tidak lagi memiliki uang, itu adalah kebenaran," lanjut dia. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Sebelumnya, ManCity dikabarkan gagal menggaet gelandang asal Italia, Jorginho. Namun Pep ogah pusing dan siap memaksimalkan pemain yang ada.
 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024