Main Bertahan Lawan Leicester City, MU Dijuluki 'Kuda Hitam'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United meraih start apik di laga pembuka Premier League dengan memetik kemenangan 2-1 atas Leicester City, Sabtu dinihari 11 Agustus 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, MU unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Gol cepat MU dicetak Paul Pogba melalui penalti.

MU baru bisa menggandakan keunggulan di menit 83. Kali ini gol dicetak Luke Shaw. Sementara satu gol Leicester dibukukan Jamie Vardy di menit 90.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski menang, permainan Setan Merah mendapat cibiran dari mantan striker Timnas Inggris yang kini menjadi komentator sepakbola, Gary Lineker.

Dia menjuluki MU underdog alias “kuda hitam” karena bermain bertahan setelah unggul cepat. MU dianggap kalah memikat dari Leicester yang tampil dominan di pertandingan ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Leicester City mendominasi. Tapi memang selalu sulit (mencetak gol) ketika tim underdog mencetak gol cepat dan langsung parkir bus," tulis Lineker di Twitter.

Di pertandingan ini, Leicester menguasai penguasaan bola dengan 58 persen. Tapi sayang, Leicester City sulit menembus permainan bertahan MU. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya