Hadapi Newcastle, Pochettino Ungkap Kondisi Para Bintang Spurs

Harry Kane dan Dele Alli rayakan gol Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Tottenham Hotspur menatap duel perdana Premier League 2018/19 dengan kepercayaan diri tinggi. Skuat besutan Mauricio Pochettino tengah dalam kondisi siap tempur dalam laga tandang ke markas Newcastle United, Sabtu malam WIB 11 Agustus 2018.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Lilywhites memiliki sembilan pemain yang terlibat hingga akhir kompetisi musim lalu, atau lebih banyak daripada tim papan atas lainnya. Dan para pemain tersebut baru kembali ke kamp latihan Spurs pada awal pekan ini.

"Saya sangat senang dengan cara mereka kembali berlatih pada hari Senin. Saya benar-benar sangat, sangat, sangat, sangat bahagia," ungkap Pochettino dalam konferensi pers jelang laga kontra Newcastle di St James Park.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Semula Harry Kane, Dele Alli, Kieran Trippier, Danny Rose, Eric Dier, Jan Vertonghen, Mousa Dembele, Toby Alderweireld dan Hugo Lloris semuanya diragukan bisa tampil prima untuk turun dalam laga perdana EPL musim ini kontra The Magpies.

Dilansir Sportsmole, Pochettino justru punya pandangan berbeda terkait hal tersebut. Manajer asal Argentina itu tak mengeluh tentang kebugaran para bintang timnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya sangat bangga dengan mereka karena mereka sangat fokus untuk mencoba untuk tiba dalam kondisi yang sangat baik," jelas Pochettino.

"Tentu saja keadaannya benar-benar berbeda antara pemain satu dengan lainnya. Beberapa pemain membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan kondisi fit. Itu normal," tegasnya.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024