Guardiola Kesal Gajinya di ManCity Diungkit-ungkit AFA

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola marah mendengar pernyataan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) yang membahas gajinya yang sangat besar.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sebelumnya, Presiden AFA Claudio Tapia mengklaim telah mencoba mendatangkan Guardiola. Tapi mereka mundur, setelah tidak bisa memenuhi nilai gaji Guardiola.

"Saya sangat kecewa dengan pernyataan presiden AFA yang mengatakan mustahil mendatangkan Guardiola karena gajinya yang tinggi," kata Guardiola dilansir Tribal Football.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Dia seharusnya tahu berapa gaji saya. Dan dia juga harus tahu berdanya Timnas dan klub. Dan yang terpenting, dia juga tidak pernah menghubungi saya," jelasnya.

Manajer asal Spanyol tersebut juga mengatakan, dia masih terikat kontrak di ManCity. Dan dia berharap Timnas Argentina dilatih oleh pelatih Argentina.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Saya masih terikat kontrak di ManCity dan ingin menyelesaikannya. Jadi bukan soal gaji saya tidak mau dipangkas (sehingga menolak melatih Timnas Argentina)," katanya.

"Dan Timnas Argentina seharusnya dilatih oleh pelatih Argentina. Ada banyak pelatih Argentina yang bagus," lanjut eks pelatih Barcelona itu.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024