Terus Digoda Madrid, Manajer Chelsea Pastikan Hazard Bertahan

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA - Manajer Chelsea, Maurizo Sarri, coba meredam isu transfer Eden Hazard. Menurutnya, bintang asal Belgia tersebut tetap akan bertahan di timnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hazard menjadi incaran banyak klub-klub Eropa di setiap jendela transfer. Kini, Real Madrid yang terus dikaitkan dengan Hazard.

Godaan makin kencang ketika Thibaut Courtois gabung ke Los Blancos. Eks kiper Chelsea itu berharap Hazard bisa bergabung dengannya di Santiago Bernabeu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, Sarri menegaskan bintang The Blues tersebut tidak akan beranjak dari Stamford Bridge. Manajer asal Italia ini mengaku telah berbicara dengan Hazard, terlebih dia merasa sudah tak mungkin bagi pemainnya itu untuk pergi.

"Hazard tetap bersama kami, saya telah berbicara dengannya tiga atau empat kali dan dia tidak pernah mengungkit-ungkit soal transfer, dia sangat senang berada di sini," kata Sarri dikutip dari AS.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"[Kepergian Hazard] tidak mungkin, di sini [Premier League] bursa transfer telah ditutup jadi kami tidak bisa mendatangkan pemain baru, jadi itu tidak mungkin," sambungnya.

AKan tetapi, eks pelatih Napoli ini enggan membahas strategi Chelsea agar tidak kehilangan. Meskipun, kabarnya manajemen akan menaikkan gaji pemain yang sudah berkostum The Blues sejak 2012.

"Saya tidak mau membahas kontrak, itu bukan tugas saya. Pekerjaan saya adalah untuk mengembangkan pemain, untuk memenangkan pertandingan, bukan menandatangani kontrak," kata Sarri.

"Tapi saya melihat seorang pemain [Hazard] sangat senang berada di sini jadi saya rasa itu [kontrak] bukan masalah," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya