Bek Liverpool Alami Cedera Misterius

Bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri).
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Bek Liverpool, Dejan Lovren saat ini belum juga berlatih bersama timnya akibat mengalami cedera misterius. Karena mengalami cedera tersebut, Lovren diragukan tampil di partai pembuka Premier League melawan West Ham United, Minggu, 12 Agustus 2018.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Lovren mengaku mengalami masalah diperutnya. Ia juga mengatakan bahwa para staf medis Liverpool tidak senang melihatnya kembali dengan kondisi yang kurang fit.

"Saat ini saya tak bisa berlatih karena mengalami masalah di otot perut. Saya merasakan sakit yang luar biasa dan akan mencoba menyembuhka cedera ini dengan mengunjungi dokter spesialis di Belanda," kata Lovren, kepada Sportske Novosti.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Lovren menjelaskan, bahwa rasa sakit pada pertutnya dialami saat membela Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Namun, ia tetap memaksakannya untuk tampil bersama Valtreni dan melupakan rasa sakit tersebut.

“Saya mulai merasakan rasa sakit ini di Piala Dunia. Namun, saya tetap memaksakan diri untuk terus tampil bersama Kroasia. Cedera ini membuat staf medis di Liverpool tak senang. Saya sama sekali belum berlatih semenjak kembali dari masa liburan,” ucapnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Meski pun saat ini ia masih menderita cedera, Lovren tetap yakin The Reds akan tampil menggila di musim ini. Bahkan, pemain berusia 29 tersebut optimis Liverpool akan mampu menjadi juara Premier League.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat untuk memperebutkan gelar juara. Kami juga memiliki pengalaman berharga dari musim lalu. Sejauh ini, tak ada pemain kunci yang pergi. Hal tersebut menandakan kami akan tampil lebih baik lagi dibanding musim lalu,” ujar Lovren menambahkan.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024