Klopp Akui Level West Ham di Bawah Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA - Liverpool memulai laga pembuka Premier League dengan kemenangan, mereka membantai West Ham United. Namun, Juergen Klopp tak begitu kaget karena lawannya beda level dengan The Reds.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Minggu 12 Agustus 2018, Liverpool menang dengan skor 4-0. Empat gol tercipta dari Sadio Mane (2 gol), Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Kemenangan ini membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara. Sekaligus ini menjadi kemenangan ke-500 Liverpool di ajang Premier League.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Akan tetapi, Klopp mengingatkan pasukannya agar tak puas dahulu dengan hasil ini. Sebab, tantangan masih banyak, dan kualitas Liverpool juga baru bisa diukur ketika melawan tim-tim besar seperti Manchester City dan Manchester United.

"West Ham pastinya akan menjalani musim yang bagus, tapi mereka bukan ManCity atau MU, begitulah adanya. Mereka tahu itu, kami tahu itu, dan kami harus siap dari pekan ke pekan untuk semua tantangan berbeda. Itulah ekspektasinya. Punya kami adalah yang tertinggi, tapi kami tahu itu," ujar Klopp dilansir Guardian.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024