Arsenal Dipermalukan ManCity, Emery Tak Kecewa

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA - Arsenal harus menelan kekalahan pada laga perdana di Premier League, Minggu 12 Agustus 2018. Walau begitu, Unai Emery mengaku senang dengan performa pasukannya itu.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Arsenal kalah dengan skor 0-2 dari juara bertahan tersebut. Dua gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Hasil ini menodai debut Emery sebagai manajer Arsenal di ajang Premier League. Walau begitu, dia menilai penampilan Arsenal sudah sesuai dengan yang diharapakan dan hanya perlu beberapa peningkatan.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Saya senang dengan para pemain. Menghadapi City, skuat terus berlari selama 90 menit. Mereka berusaha dan menekan pertahanan lawan. Tetapi, kami perlu meningkatkan semua aspek kolektif dan individu," kata Emery.

"Kami harus terus bekerja secara taktis dan bertahan. Ke depannya, kami ingin membuat jarak antara pemain dengan yang lainnya tidak terlalu jauh sehingga aliran bola tetap terjaga," sambungnya, dilansir Sportsmole. (one)

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi
Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice usai ditekuk FC Porto

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kapten Arsenal, Martin Odegaard mengatakan rekan setimnya semangat memburu dua gelar juara musim ini. Mereka masih berpeluang juara di Premier League dan Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024