Cedera, De Bruyne Terancam Absen 2 Bulan

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Musim 2018-19 baru saja dimulai, Manchester City dapat kabar buruk dari gelandang andalan, Kevin De Bruyne. Pemain internasional Belgia ini mengalami cedera lutut.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

De Bruyne mengalami cedera saat sesi latihan, Rabu 15 Agustus 2018. The Citizens bisa saja tak diperkuat pemain 27 tahun tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

"Kevin De Bruyne sedang menjalani tes di lutut kanannya, usai mengalami cedera saat latihan di hari Rabu," demikian bunyi pernyataan ManCity.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Seberapa parah cederanya masih belum diketahui. Kami akan memberi tahu sesegera mungki kondisi terbaru dari Kevin," lanjut pernyataan tersebut.

De Bruyne diprediksi harus absen selama dua bulan. Itu artinya eks pemain Chelsea ini harus absen dalam sejumlah laga Premier League melawan Huddersfield Town, Wolves, Newcastle United, Fulham, Cardiff City, dan Brighton and Hove Albion, ditambah beberapa laga di Liga Champions.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

De Bruyne menjadi sosok kunci ManCity dalam merengkuh gelar Premier League musim lalu. Dia mampu mencetak 8 gol dan 16 assist dari 37 laga di Premier League.
 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022