Manajer Arsenal Tuntut Mesut Oezil Punya Peran Lebih di Tim

Manajer Arsenal, Unai Emery.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery berharap, playmaker Mesut Oezil memiliki peran lebih saat bertanding melawan Chelsea. Pada pertandingan pekan kedua Premier League, Arsenal harus bertandang ke Staford Bridge markas Chelsea, Sabtu, 18 Agustus 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pekan pertama Premier League, Arsenal harus menelan pil pahit karena kalah Manchester City. Bermain di Emirate Stadium, akhir pekan lalu, ManCity menang dengan skor 2-0. 

Emery mengatakan, ia ingin melihat playmaker asal Jerman tersebut memberikan kontribusi yang lebih bagi The Gunners. Oezil adalah pemain yang berbakat, namun sejauh ini Emery belum puas dengan penampilan mantan pemain Real Madrid tersebut. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jelas kami membutuhkan banyak suplai bola dari Oezil, untuk memberikan kami variasi dalam penyerangan. Itu kami tuntut, Oezil harus melakukannya setiap pertandingan," kata Emery dikutip dari The Sun

"Dalam posisi, hampir sepanjang karier ia bermain di posisi No 10, seperti pemain sayap kanan yang masuk ke dalam untuk menerima bola. Tetapi bagi kami ia lebih membutuhkan bola," tambah Emery. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Menurut Emery, ia ingin Oezil dapat memainkan peranan yang diinginkannya tersebut. Apalagi, pada bulan depan jadwal pertandingan semakin padat. 

"Pada bulan September kami akan memainkan pertandingan pada hari Minggu di Premier League dan Kamis di Liga Europa. Jadwal kami akan padat, jadi setiap pemain harus menunjukkan penampilan terbaiknya untuk tim," jelas Emery.   

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024