Berlangsung Sengit, Terjadi Drama 4 Gol di Babak I Chelsea Vs Arsenal

Pertandingan Chelsea vs Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan kedua Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 18 Agustus 2018 malam WIB. Skor sementara di babak pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Gol pembuka pada pertandingan ini tercipta pada menit ke-9 melalui skema serangan balik. Pedro membobol gawang Arsenal setelah menerima umpan silang mendatar dari Marcos Alonso.

Arsenal berpeluang menyamakan kedudukan pada menit 19 melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Sayang tendangannya usai menerima umpan dari Hector Bellerin masih melambung tinggi.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Striker Chelsea, Pedro mencetak gol ke gawang Arsenal

Skema serangan balik cepat Chelsea membuat Arsenal tak berkutik. Karena ketika pertandingan memasuki menit 20, The Blues menambah keunggulan melalui Alvaro Morata.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Arsenal lagi-lagi memiliki peluang emas pada menit k-32. Namun kali ini giliran Henrikh Mkhitaryan yang membuang kesempatan emas tersebut.

Tak ingin membuat kesalahan lagi, Mkhitaryan mencetak gol pada menit 37. Umpan silang yang dilepaskan Alex Iwobi disambut dengan tendangan kaki kiri.

Tak disangka, gol tersebut memicu kebangkitan tim tamu. Karena empat menit kemudian mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Mkhitaryan mengirimkan umpan silang mendatar ke dalam kotak penalti. Di sana sudah menunggu Iwobi yang meneruskannya menjadi gol.

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger, David Luiz, Marcos Alonso, Jorginho, N'Golo Kante, Ross Barkley, Willian, Pedro, Alvaro Morata.

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya