Dibekuk Chelsea, Pemain Arsenal Diklaim Tak Ikuti Instruksi Emery

Bek Arsenal, Sead Kolasinac (tengah).
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Paul Childs/File Photo

VIVA – Arsenal kembali menelan kekalahan, usai dibekuk Chelsea, dini hari tadi. Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun yang diderita oleh The Gunners dalam dua pekan awal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Akibatnya, Tim Meriam London terdampar di posisi 17 klasemen sementara. Ini sekaligus, menjadi start terburuk Arsenal sejak 1992.

Usut punya usut, hasil minor ini didapat Arsenal, lantaran Meust Oezil cs tak mau mendengarkan dan menerapkan instruksi yang diberikan oleh manajer Unai Emery. Akibatnya, skuat Arsenal terlihat main tanpa arah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Ini semua soal bagaimana menyampaikan pesan kepada pemain dan reaksi mereka. Ternyata, hasilnya para pemain tak mampu melakukannya. Mereka tak mengimplementasikan pesan yang sudah diberikan sang manajer," ujar legenda Arsenal, Martin Keown, seperti dikutip The Sun.

Keown juga menambahkan, kekalahan ini bakal membuat langkah Arsenal di pekan-pekan berikutnya semakin sulit. Apalagi, untuk bisa kembali ke Liga Champions.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Hasil ini akan semakin menyulitkan Arsenal. Saya tetap berharap, jika mereka bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya. Tetapi, sebelum itu mereka harus ada peningkatan," jelasnya.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024