Sesumbar Bomber Liverpool Bakal Hentikan Dominasi ManCity

Striker Liverpool, Roberto Firmino.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, sangat yakin jika The Reds mampu menjegal dominasi Manchester City pada musim ini. Penyerang asal Brasil itu, juga menyebut Liverpool akan juara di akhir musim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, Liverpool banyak berbenah, sejak dikalahkan Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu. The Reds, kini memiliki pemain-pemain muda berbakat, seperti Naby Keita, Fabinho, dan Alisson Becker.

Belum lagi, trio penyerang Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Firmino yang sudah menjadi mimpi buruk tim lawan sejak musim lalu. Salah satu yang menjadi korban adalah Manchester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Musim lalu, armada Juergen Klopp selalu menjadi mimpi buruk The Citizens. Mereka tiga kali mengalahkan tim sekota Manchester United itu.

Dengan pengalaman tersebut dan ditambah dukungan pemain baru yang mumpuni, Firmino sangat yakin, jika mimpi Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar di Premier League akan berakhir musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya sangat optimis (mengakhiri dominasi ManCity dan meraih juara). Saya percaya, Liverpool memiliki kemampuan untuk meraih sukses di akhir musim," ujar pemain 27 tahun dikutip Mirror.

"Kami sudah jauh lebih baik, dibandingkan musim lalu. Pemain baru akan meningkatkan performa kami. Musim ini, kami harus berhasil menjadi juara," jelasnya.

Pada partai selanjutnya, The Reds akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park. Duel akan dihelat Senin 20 Agustus 2018, atau Selasa dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya