Eks Liverpool Kena Tendangan Kung Fu, Bosnya Naik Pitam 

Striker Liverpool, Danny Ings
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Ada kejadian unik di laga antara Everton vs Southampton di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 18 Agustus 2018. Kiper The Toffees, Jordan Pickford tertangkap kamera melakukan tendangan kungfu ke pemain Southampton, Danny Ings. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Kejadian bermula dari umpan lambung yang diberikan pemain Southampton, kemudian Ings mencoba menyambut umpan tersebut, namun dihalangi oleh Pickford. Kiper timnas Inggris ini membuang bola dengan kakinya, namun kakinya mengenai punggung dari mantan pemain Liverpool tersebut. 

Saking parahnya tendangan sang kiper, baju dari Ings sobek. Meski begitu, Pickford lolos dari hukuman sang pengadil lapangan. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Manajer Southampton, Mark Hughes mempersalahkan hal ini. Dia menilai, wasit seharusnya memberikan hukuman, bahkan Pickford pantai untuk dihadiahi kartu merah. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Kartu merah pantas untuk Pickford, dia mengejar bola, namun kakinya mengenai Ings. Itu pelanggaran yang pantas kartu merah," kata Hughes, seperti dilansir Dailymail

"Anda melihat baju dari Ings? Jelas ada kontak dan wasit ada di sana. Hakim garis juga punya banyak pengalaman. Saya akan melihat lagi secara detail," lanjut dia. 

Di laga tersebut, Everton meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 dari Southampton. The Toffees berada di posisi ke-4 sementara Premier League dengan raihan empat poin dari dua laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya