Pep Guardiola: Sergio Aguero Telah Kembali

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mencium pipi Sergio Aguero
Sumber :
  • mancity.com

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa beruntung bisa memiliki pemain seperti Sergio Aguero. Dia menilai striker asal Argentina itu tak bisa disangkal sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pujian Guardiola kepada Aguero dilontarkan usai berhasil menang 6-1 atas Huddersfield dalam pekan kedua Premier League musim ini di Etihad Stadium, Minggu 19 Agustus 2018 malam WIB. Pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut.

"Tiga gol dalam satu pertandingan sudah bagus. Kami sebenarnya tidak berharap itu. Sejak dia kembali, saya lihat dia sejak menit pertama, saya bilang, wow," ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Guardiola mengatakan, Aguero telah kembali menjadi striker yang sempurna. Hal itu berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana dia masih sering diganggu dengan masalah cedera.

"Dia kembali dengan sempurna. Setelah menjalani operasi dengan tim dokter, dia merasa telah bebas sekarang. Musim lalu dia menderita karena mendapatkan beberapa masalah," imbuhnya.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Selain mencetak tiga gol di Premier League, sebelumnya Aguero juga membawa ManCity menjadi juara Community Shield. Dia menjaringkan dua gol ke gawang Chelsea.

"Ketika semua yang terjadi sekarang, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia, tanpa bisa disangkal. Dia telah kembali, dan pada musim ini, di Community Shield, melawan Arsenal, dan hari ini, dia bermain dengan sempurna," tutur Guardiola.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024