Banyak Buang Peluang, Salah Diminta Tampil Lebih Baik

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Mohamed Salah gagal menunjukkan permainan terbaik saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 21 Agustus 2018. Pemain internasional Mesir ini banyak membuang peluang dalam laga di Selhust Park ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Salah gagal mencetak gol dalam laga tersebut. Dua gol The Reds disumbangkan James Milner di menit 45 lewat titik penalti, dan Sadio Mane di masa injury time.

Salah sebenarnya berkontribusi terhadap dua gol yang dicetak Liverpool. Penalti yang dicetak James Milner lahir, setelah Salah diganjal Mamadou Sakho di kotak terlarang. Sedangkan gol Sadio Mane lahir berkat assist Salah.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Tak ada yang bisa dikatakan mengenai penampilan individu. Tapi, Mo Salah bisa tampil lebih baik, tentu saja," ungkap manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti dilansir Soccerway.

"Ya, dia terlibat dalam kedua gol. Dia mencetak dua assist. Jadi, tak masalah untuk saya. Kami bisa bermain lebih baik sebagai tim. Itu berarti Salah bisa tampil lebih baik lagi," tegasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kemenangan atas Palace membuat Liverpool menempati peringkat 2 klasemen Premier League dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024