Morata Target Cetak 30 Gol Lebih Musim Ini

Striker Chelsea, Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Striker Chelsea, Alvaro Morata memasang target mencetak 30 gol di Premier League musim ini. Dan target penting lainnya, membawa Chelsea juara Premier League.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Saya ingin mencetak lebih dari 30 gol. Atau mencetak 15-20 gol tapi bisa juara Premier League," kata Morata dilansir Tribal Football.

"Saya ingin mencetak banyak gol. Tapi yang terpenting adalah kepentingan tim," lanjut pemain internasional Spanyol tersebut.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Kepercayaan diri Morata mulai bangkit setelah dia mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Arsenal dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Musim lalu, ketajaman Morata sempat tidak terlihat. Pasalnya, dia beberapa kali dibekap cedera. Kondisi yang membuat dia tidak percaya diri. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Musim lalu sangat sulit buat saya. Tak hanya soal kepercayaan diri. Cedera musim lalu sangat buruk buat saya dan pikiran saya," jelas Morata.

"Tapi, ketika akhirnya bisa mencetak gol, segalanya berubah. Pikiran saya kembali terbuka. Saya berharap bisa mencetak banyak gol," tambahnya.

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pep Guardiola yakin Erling Haaland sudah kembali menjadi striker ganas setelah sang mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 Manchester City atas Wolves.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024