Loris Karius 'Terusir' dari Liverpool, Begini Curhatnya

Kiper Liverpool Loris Karius
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA – Loris Karius akhirnya mencoba peruntungan baru di klub Turki, Besiktas. Hal ini dilakukan kiper Liverpool itu setelah menyetujui kontrak pinjaman selalu dua tahun.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Kiper asal Jerman itu, kalah saing dengan Alisson Becker musim ini. Dia sempat mendapatkan kritik menyusul dua kesalahan fatalnya di final Liga Champions musim lalu, yang mengakibatkan Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid.

Skuat asuhan Juergen Klopp langsung mengambil langkah cepat. Di musim panas ini Liverpool membeli Alisson dari AS Roma di angka £65 juta. 

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Alisson langsung menjadi andalan di tiga laga perdana Liga Primer musim ini. Dia bahkan sukses mengemas tiga clean sheets.

Penampilan apik Alisson tentu membuat kans Karius menjadi andalan di Anfield menjadi tipis. Di Anfield sendiri, kiper berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Setelah bergabung dengan Besiktas, Karius pun mengaku takjub dengan sambutan tim barunya. Lewat akun instagram, Karius membagikan kabar bahagia tersebut.

"Saya akan menjadi menjadi bagian dari keluarga Besiktas sekarang. Saya bangga bisa menjadi keluarga ini di Istanbul yang terkenal. Untuk memenangkan banyak gelar , saya akan lakukan yang terbaik. Terima kasih kepada seluruh fans Liverpool, untuk dukungan mereka sejauh ini. Selalu elang terbesar di mana-mana," tulisnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya