Juventus Gaet Cristiano Ronaldo, Ada Andil Jose Mourinho

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus menjadi tim beruntung bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Portugal itu didatangkan dari Real Madrid.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Kepindahan Ronaldo ke Juventus sempat menjadi teka-teki. Sebab, Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah dana yang diminta Madrid, namun kesepakatan tak kunjung muncul.

Kini, berita menggantung itu sudah menemui jawaban. Dikutip dari Mirror, ada andil manajer Manchester United, Jose Mourinho di kepindahan Ronaldo ke Juventus.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo sempat digadang-gadang bakal kembali direkrut oleh MU. Manajemen klub berjuluk Setan Merah itu sudah siap bernegosiasi dengan Madrid.

Akan tetapi, Mourinho meminta manajemen untuk mengurungkan niat tersebut. Dia beralasan pemain berusia 33 tahun tersebut tidak diperlukan dalam tim.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Karena itulah, Ronaldo yang sudah kadung memutuskan untuk pergi dari Madrid memilih Juventus. Lagi pula, di Serie A dia tetap akan mendapatkan gaji yang tinggi.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024