Aksi Brutal Lain Rashford, Tendang Pintu Ruang Ganti Stadion

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menanduk kepala pemain Burnley
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Label anak imut yang disandang Marcus Rashford langsung berubah di laga Burnley versus Manchester United, Minggu 2 September 2018. Rashford yang dikenal kalem, berubah jadi pemain brutal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tindakan Rashford di laga kontra Burnley memang menuai beragam komentar. Kala menghadapi Burnley, Rashford menanduk kepala Phil Bardsley.

Aksi itu dilakukannya karena terpancing provokasi yang dilakukan Bardsley dengan menjegal kaki Rashford ketika bola keluar lapangan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menanduk Bardsley, Rashford pun mendapat hukuman berat dari wasit. Dia menerima kartu merah langsung dari wasit. Ini adalah kali pertama Rashford menerima kartu merah sepanjang karier sepakbola profesionalnya.

Daily Mail melansir, ternyata masih ada aksi brutal yang dilakukan pemain 20 tahun tersebut. Rashford menendang pintu ruang ganti Turf Moor Stadium.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tendangan Rashford memang tak bikin pintu rusak. Tapi, ini menunjukkan bahwa Rashford masih sulit dikendalikan emosinya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022