Matic: Mourinho Bersahabat dengan Tekanan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Performa minor Manchester United di awal musim 2018/2019 menggoyang posisi sang manajer, Jose Mourinho. Manajer berpaspor Portugal itu sempat terkena kritik usai dua kekalahan beruntun dari Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur. 

Ejekan di Media Sosial Menyakiti Perasaan Harry Maguire

MU memang sudah keluar dari tren negatif setelah menang atas Burnley di laga terakhir. Namun, dengan performa seperti ini MU diragukan bisa bersaing menuju gelar juara. 

Nama Mourinho pun banyak diteriakkan lantaran dianggap jadi orang yang harus bertanggung jawab, soal kemunduran MU di awal musim ini. Namun demikian, Nemanja Matic tak setuju. Gelandang MU asal Serbia ini malah memuji Mourinho sebagai sosok yang bersahabat dengan tekanan.

Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma

Sedikit membahas soal pertandingan melawan Burnley, Matic melihat Mourinho mampu membaca kemungkinan yang akan terjadi. Khususnya, soal Marouane Fellaini yang diturunkan sebagai starter.

"Saya pikir dia berhadapan sangat baik dengan tekanan. Itulah mengapa dia ada di Manchester United. Saya tidak melihat ada perbedaan dia dulu dan sekarang," ucap Matic dikutip Manutd.com.

Nemanja Matic Selangkah Lagi Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Dia sangat yakin sebelum pertandingan (kontra Burnley). Dia mempersiapkannya dengan sangat baik. Kami tahu di mana mereka bisa menyebabkan masalah dengan bola-bola panjang. Itulah mengapa Marouane Fellaini bermain dekat dengan pertahanan kami, untuk menghentikan bola-bola panjang," katanya.

Selanjutnya, MU akan menjamu Watford di Old Trafford dalam laga pekan ke-5 Premier League 2018/2019, Sabtu 15 September 2018. (one)

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023