Target 'Ronaldo Korea' Usai Sabet Medali Emas Asian Games 2018

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.
Sumber :
  • Instagram/Son Heung-min

VIVA – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, sukses menunjukkan taji dan mencapai target di Asian Games 2018. Bersama Timnas Korea Selatan, Ronaldo Korea itu meraih medali emas.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Tampil di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 1 September 2018, Korsel menang 2-1 atas Jepang.

Keberhasilan ini membuat pemain yang akrab disapa Sonaldo itu terhindar dari wajib militer. Hanya medali emas Asian Games dan Olimpiade yang bisa meloloskan Son dari wajib militer selama dua tahun.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Kini, Son mengungkapkan ambisinya. Torehan bersama Korsel dan Spurs bukan batas ambisi Son. Ke depan masih banyak target yang akan dicapai seperti juara Premier League dan Liga Champions.

"Saya meninggalkan klub untuk waktu yang lama. Sebagai pemain sepakbola, ini bukan batas ambisi saya," kata Son seperti dilansir dari ESPN.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Saya pikir apa yang penting adalah masa depan. Saya akan mencoba untuk mencapai apa yang diinginkan klub dan fans," tambahnya.

Diketahui, Son telah membela Spurs sejak 2018. Penampilannya kerap membuat skuat asuhan Mauricio Pochettino itu tampil kompetitif, baik di Premier League dan Liga Champions. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022