Diisukan Hengkang, Bomber Arsenal Berikan Jawaban

Dua penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kiri) dan Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Persaingan mendapatkan tempat di skuat Arsenal sedang dialami oleh Alexandre Lacazette. Posisinya kian tergusur sejak The Gunners mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada awal tahun 2019. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tercatat, di empat pekan awal Premier League musim 2018/2019, Lacazette baru satu kali dipercaya tampil sebagai pemain inti. Keadaan ini berbuah isu tidak sedap, kabarnya sang bomber sudah tidak betah dan berniat untuk hengkang. 

Namun hal ini dibantah oleh pemain asal Prancis tersebut. Dia mengaku masih memiliki motivasi untuk menembus skuat inti Meriam London. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Saya ingin memulainya lagi dan ingin membuktikan kepada pelatih jika saya bisa berada di posisi itu. Saya senang di sini meski ada beberapa kesalahan yang saya buat," kata Lacazette, seperti dilansir Evening Standard. 

"Saya dan Aubameyang banyak melakukan kerja sama. Kami seperti pemain lainnya yang berlatih untuk bisa bermain dengan baik," lanjut dia. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Selanjutnya Arsenal akan menghadapi Newcastle United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu malam WIB, 21 September 2018. 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024