Bek Tangguh Atletico Madrid Jadi Target Baru Mourinho

Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Lini pertahanan, khususnya untuk posisi bek tengah menjadi permasalahan pelik bagi Manchester United. Saat ini belum ada pemain yang bisa diandalkan mengisi tempat tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sejak era Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, MU tidak lagi punya bek tengah handal. Masalah tersebut berlanjut sampai sekarang, di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Berbagai solusi sudah dicoba. Sayangnya belum ada yang sukses. Terakhir, Mourinho ingin memboyong beberapa nama besar, seperti Diego Godin, Samuel Umtiti hingga Tobias Aldeweireld. Namun usaha tersebut gagal karena satu dan lain hal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meski begitu Mourinho dan MU belum menyerah. Kini kembali mencuat nama baru untuk dijadikan target buruan.

Dia adalah Lucas Hernandez yang bermain bagi Atletico Madrid. Kemungkinan MU akan bergerak memburunya pada Januari 2019 mendatang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Peluang memboyong Hernandez lumayan terbuka. Cuma meman harus ada syarat berat yang dipenuhi. Jika ngotot, maka 'Setan Merah' harus merogoh kocek 80 juta euro, sesuai dengan klausul tebusan sang pemain.

Pemain Atletico Madrid, Lucas Hernandez, keluar ruang sidang

Hernandez merupakan penggawa andalan Timnas Prancis. Dia ikut mengantarkan Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018. Selain menjadi bek tengah, dia pun piawai bermain sebagai bek kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya