Benahi Urusan Transfer, MU Bidik Direktur Roma

Monchi saat menjadi direktur Sevilla
Sumber :

VIVA – Bukan cuma memburu pemain anyar, namun Manchester United sekarang juga santer diberitakan ingin menggaet direktur baru. Nama yang masuk dalam daftar buruan mereka adalah Monchi.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Strategi transfer yang kacau diyakini membuat MU gagal berprestasi belakangan ini. Banyak pemain bagus sulit didapatkan karena lobi-lobi yang kurang dari manajemen kepada sang incaran.

Selama ini tugas tersebut berada di bawah kendali Ed Woodward sebagai wakil direktur eksekutif. Namun keputusan yang dibuat terkandang dianggap kurang sejalan dengan permintaan manajer Jose Mourinho.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Karena itu MU pun berpikir mengganti Woodward. Dan Monchi diyakini sebagai yang paling cocok, sebab dia memiliki trek rekor bagus dalam urusan transfer pemain selama ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dan Ed Woodward

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sayangnya AS Roma yang sekarang mempekerjakan Monchi kemungkinan tidak mau melepas. Terlebih Presiden James Palotta dikenal akrab dengan pria asal Spanyol tersebut, seperti diberitakan Football Italia.

Selain MU, Monchi juga disebut-sebut dibidik Real Madrid. Sama kasusnya dengan 'Setan Merah', Los Blancos juga membutuhkan sosok yang lihai memburu pemain top.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024