Suarez Goda Pogba Gabung ke Barcelona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA - Paul Pogba sempat dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu. Kini, godaan untuk bintang Manchester United untuk bergabung dengan Barcelona masih belum usai.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pogba dikabarkan akan meninggalkan MU karena disebut-sebut berselisih dengan sang manajer, Jose Mourinho. Bahkan, pemain asal Prancis ini sempat mengindikasikan ada masalah di ruang ganti MU.

Namun pada akhirnya, Pogba tetap bermain untuk Setan Merah. Kondisi tapinya tak membuat rumor mereda, bahkan Gerard Pique sempat ikut memanaskan situasi Pogba dengan memberikannya pujian.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kini, giliran Luis Suarez yang mencoba untuk mengirimkan sinyal pada Pogba. Menurutnya, eks gelandang Juventus itu sepantasnya bisa bertarung untuk meraih lebih banyak hal ketimbang bersama MU saat ini.

"Pogba adalah pemain elite yang telah memenangi segalanya. Dia punya kualitas besar dan menjadi salah satu referensi di MU," ujar Suarez dilansir Mirror.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya pikir dia ingin bertarung untuk lebih banyak hal ketimbang saat ini. Dia bukan pemain yang terikat dengan Barca, tapi dia akan selalu disambut di sini," sambung eks pemain Liverpool ini.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024