Morata Akui Sempat Ingin Tinggalkan Chelsea

Striker Chelsea, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA - Alvaro Morata mengakui sempat ingin meninggalkan Chelsea usai meraih hasil buruk di musim perdananya. Namun, kini dia memutuskan untuk tetap berjuang bersama The Blues.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Morata didatangkan oleh Chelsea pada musim panas lalu dari Real Madrid. Walau bermain baik di awal musim, pemain berusia 25 tahun ini hanya mampu memberikan 11 gol bagi Chelsea.

Kondisi ini juga yang membuat Chelsea meraih hasil buruk, tak ayal rumor kepergian Morata pun berkembang. Striker asal Spanyol ini pun tak menampik bila dia sempat berpikir untuk kembali bermain di Spanyol atau Italia.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Tahun lalu saya tidak bahagia, segalanya seperti mimpi buruk. Saya masuk ke lapangan dan tidak tahu berada di mana. Pada musim panas saya berpikir soal kembali bermain di Spanyol atau kembali ke Italia," kata eks pemain Juventus ini, dilansir Football-Italia.

Namun, kini Morata menegaskan sudah melupakan keinginannya untuk bermain di Serie A atau LaLiga. Dia akan tetap berjuang di Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Pada awal musim ini, Morata selalu dimainkan eks pelatih Napoli tersebut sebagai pemain inti di Chelsea. Morata sudah bermain dalam empat pertandingan dan mencetak satu gol. (mus)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024