Pengakuan Kiper Termahal Chelsea Tolak Madrid dan Juventus

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kepa Arrizabalaga sudah berlabuh ke Chelsea. Dia datang menggantikan Thibaut Cortouis yang dipinang Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain Timnas Spanyol tersebut ditebus Chelsea dari Athletic Bilbao. Tak tanggung-tanggu, dana 71,6 juta poundsterling atau sekira sekira Rp1,3 triliun, rela dikeluarkan The Blues untuk memenuhi klausul pelepasan sang kiper.

Berada di Chelsea, Kepa pun mengaku nyaman. Dia juga mengatakan tidak menyesal karena sebelum pindah ke Stamford Bridge, ada sejumlah klub papan atas lain yang ingin meminang dan semuanya ditolak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Banyak tawaran dari sejumlah klub selama beberapa tahun ini, Madrid, Juventus dan lain-lain. Tapi saya hanya mengatakan 'ya' buat Chelsea," ujar Kepa.

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Chelsea tim hebat, yang belakangan mampu juara Liga Champions, Liga Europa an Premier League. Ini pertaruhan yang penting, namun saya merasa nyaman," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Sejauh ini Kepa sudah turun dalam empat pertandingan bersama Chelsea. Dia mampu membantu tim menyapu bersih kemenangan dan hanya tiga kali kebobolan. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024