Pengakuan Kiper Termahal Chelsea Tolak Madrid dan Juventus

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kepa Arrizabalaga sudah berlabuh ke Chelsea. Dia datang menggantikan Thibaut Cortouis yang dipinang Real Madrid.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pemain Timnas Spanyol tersebut ditebus Chelsea dari Athletic Bilbao. Tak tanggung-tanggu, dana 71,6 juta poundsterling atau sekira sekira Rp1,3 triliun, rela dikeluarkan The Blues untuk memenuhi klausul pelepasan sang kiper.

Berada di Chelsea, Kepa pun mengaku nyaman. Dia juga mengatakan tidak menyesal karena sebelum pindah ke Stamford Bridge, ada sejumlah klub papan atas lain yang ingin meminang dan semuanya ditolak.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Banyak tawaran dari sejumlah klub selama beberapa tahun ini, Madrid, Juventus dan lain-lain. Tapi saya hanya mengatakan 'ya' buat Chelsea," ujar Kepa.

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Chelsea tim hebat, yang belakangan mampu juara Liga Champions, Liga Europa an Premier League. Ini pertaruhan yang penting, namun saya merasa nyaman," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Sejauh ini Kepa sudah turun dalam empat pertandingan bersama Chelsea. Dia mampu membantu tim menyapu bersih kemenangan dan hanya tiga kali kebobolan. (ren)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024