Hanya Zidane yang Bisa Buat Pogba Bertahan di MU

Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Ruang ganti Manchester United tengah memanas, performa kurang meyakinkan Setan Merah di awal musim menjadi penyebabnya. Keadaan ini makin diperkeruh dengan isu hengkangnya Paul Pogba. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hubungan tidak baik antara pemain Prancis tersebut dengan sang manajer, Jose Mourinho menjadi alasan kuat. Peluangnya untuk hengkang cukup besar, bahkan beberapa klub raksasa Eropa sudah menunjukkan sinyal ketertarikan, salah satunya Barcelona. 

Namun, ada satu kondisi di mana Pogba akan bertahan. Yaitu rencana datangnya Zinedine Zidane ke Old Trafford untuk menggantikan Jose Mourinho. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Pogba berkembang di mana Zidane adalah sosok idolanya dan dia pasti akan senang bisa bersama dalam kariernya sebagai pesepakbola," kata salah satu sumber, seperti dilansir Mirror. 

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho menjadi kambing hitam atas performa minor MU di awal musim 2018/2019. Setan Merah di empat pekan awal Premier League sudah mengalami dua kali kekalahan dan menempati posisi ke-10 dengan enam poin dari empat laga. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selanjutnya, The Red Devils akan menghadapi Watford di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 15 September 2018 mendatang. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022