Zidane Asyik Liburan, Tak Serius ke MU?

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Nasib manajer Manchester United, Jose Mourinho tengah dipertaruhkan menyusul catatan minornya di awal musim 2018/2019. Dia kemudian diisukan bakal lengser dari kursi jabatannya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan sosok yang santer dikabarkan menggantikannya adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Meski kabar berhembus kencang, namun Zidane tidak merespons berlebihan. 

Terbukti dia tertangkap kamera sedang melakukan liburan. Dilansir Dailymail Zidane dan istrinya, Veronique sedang asyik menikmati indahnya alam di Formentera, Spanyol. Tidak lupa, kedua anaknya ikut menemani.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane liburan

Manchester United memang tampil jauh dari kata memuaskan di awal musim ini. Mereka sudah mengalami dua kekalahan dari empat laga awal Premier League. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hasil ini menempatkan mereka di posisi ke-10 sementara dengan raihan enam poin dari empat laga yang dilakoninya. Dan dengan datangnya Zidane, MU diyakini bakal kembali menunjukkan tajinya. 

Zidane memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017/2018 lalu. Sejak menukangi El Real, Zidane sudah mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti trofi LaLiga hingga Liga Champions. 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024