Pogba Bicara Kemungkinan Pindah ke Barcelona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Paul Pogba akhirnya bicara soal rumor yang mengaitkan dengan Barcelona. Gelandang Manchester United ini sebelumnya gencar dikabarkan sudah tak betah di Old Trafford, dan akan bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Rumor kepergian Pogba ke Barcelona muncul sejak akhir musim lalu. Bintang berusia 25 tahun ini disebut berseteru dengan manajer MU, Jose Mourinho. Meskipun pada akhirnya, kabar tersebut ternyata tak benar.

Sementara itu, Barcelona juga tengah mencari suksesor Andres Iniesta, yang memilih hengkang ke Jepang bersama Vissel Kobe. Oleh sebab itu, nama Pogba masuk daftar buruan The Catalans

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Setelah sekian lama, Pogba akhirnya bersuara. Menurutnya, ia menghormati kontrak bersama MU. Meski demikian, Pogba tetap tak bisa memastikan sampai kapan akan tetap menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

"Di sana ada banyak pembicaraan. Tapi, hanya seperti itu saja. Saya masih dalam kontrak di Manchester. Masa depan saya saat ini di Manchester, dan saya masih memilki kontrak. Saya bermain di sini saat ini. Tapi, siapa yang mengetahui apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang," ujar Pogba dikutip Sky Sports.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Hampir tiga musim membela panji Manchester Merah, Pogba ikut mengantar MU meraih satu gelar Piala Liga Inggris dan satu gelar Liga Europa. Pogba juga mampu mencetak 17 gol dalam 92 penampilannya di semua ajang. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024