Mourinho Wajib Waspada, Kandidat Penggantinya di MU Sudah Antre

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajemen Manchester United dikabarkan sudah gerah dengan Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu gagal membawa Setan Merah tancap gas di awal musim ini, serta berpolemik dengan Paul Pogba.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajemen MU melihat masalah ini bisa berdampak besar jika dibiarkan terus-menerus. Mereka tidak ingin berjudi, mengingat target yang diusung menjadi juara Premier League.

Sontak saja, sejumlah nama muncul untuk menjadi pengganti Mourinho di MU. Dikutip dari The Sun, manajer Wolverhampton, Nuno Santo, juga masuk daftar kandidat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski baru satu musim di Premier League, namun dia dinilai layak untuk menggantikan Mourinho. Nuno jadi sosok yang mampu membawa Wolverhampton promosi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris dengan status sebagai juara Divisi Championship.

Tak berhenti sampai di Nuno, nama lain yang jadi kandidat adalah Zinedine Zidane. Selepas berhenti melatih Real Madrid, pria asal Prancis itu belum memiliki labuhan baru.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kedekatannya dengan Pogba juga menjadi nilai tambah. Sehingga, gelandang andalan Setan Merah itu bisa dibujuk untuk tetap bertahan di Old Trafford Stadium. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022