MU Sudah Siapkan Calon Lain Jika Gagal Gaet Zidane 

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Manchester United makin serius untuk melengserkan Jose Mourinho sebagai manajer tim. Beberapa calon suksesor sudah santer terdengar, salah satunya Zinedine Zidane. 

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Tidak sampai disitu, langkah lebih jauh bahkan sudah disiapkan oleh Setan Merah. Ya, mantan pelatih Real Madrid itu memang menjadi pilihan utama, namun sosok lain juga sudah disiapkan untuk mengantisipasi gagalnya rencana. 

Dilansir goal, dia adalah manajer Wolverhampton, Nuno Espirito yang disebut-sebut sebagai opsi kedua MU. Bukan nama besar, namun prestasinya belakangan membuat namanya naik ke permukaan. 

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Prestasi yang paling membanggakan adalah mengantarkan Wolverhampton ke kompetisi Premier League. Dan peluang MU untuk menggaetnya cukup terbuka. 

Sebab agen Nuno adalah agen yang sama dengan Jose Mourinho, Jorge Mendes, di mana punya hubungan baik dengan petinggi Setan Merah. 

Tak Jadi Promosikan Justin Hubner, Wolves Beri Penjelasan Pinjamkan Bek Timnas Itu karena...

Manchester United saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan enam poin dari empat laga yang dilakoninya. 
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Menolak Menyerah

Arsenal membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, Minggu dini hari WIB 21 April 2024 dalam lanjutan Premier League.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024