Trofi Liga Champions Jadi Garansi Jika MU Rekrut Zidane

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Kabar lengsernya Jose Mourinho dari Manchester United makin santer terdengar. Kemudian muncul satu nama, Zinedine Zidane yang dinilai pantas untuk menggantikan posisi sang juru taktik asal Portugal tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Awal isu ini menyeruak setelah Setan Merah tidak mampu menunjukkan taji di awal musim 2018/2019. Di empat pekan awal Premier League, mereka sudah takluk sebanyak dua kali dan berimbas pada posisi mereka di papan klasemen.

Nama Zidane kemudian naik ke permukaan sebagai suksesor tepat Mourinho. Dan jika benar terjadi, pria asal Prancis ini bisa saja memberikan prestasi yang sudah lama diidam-idamkan publik Old Trafford, yaitu trofi Liga Champions. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebab Zidane sudah mengerti formula jitu untuk menaklukkan kompetisi bergengsi tersebut. "Saya selalu konsisten dengan filosofi sepakbola yang diterapkan ke pemain, tidak peduli siapa lawan kami. Itu yang saya juga terapkan di Liga Champions," kata Zidane, seperti dilansir situs UEFA. 

"Ketika saya bekerja dengan pemain dengan kualitas tinggi, mereka pasti tahu bagaimana bermain dengan baik. Dan pekerjaan saya selanjutnya adalah membuat pemain tenang," lanjut dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti yang diketahui, Zidane adalah satu-satunya pelatih yang membawa sebuah tim menjadi kampiun Liga Champions selama tiga musim berturut-turut. Dan klub yang pernah merasakan itu adalah Real Madrid. 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024