Tak Kunjung Bermain, Bek Senior Ancam Tinggalkan Chelsea

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA – Bek Chelsea, Gary Cahill, mengancam bakal meninggalkan Stamford Bridge pada Januari mendatang. Itu setelah dia tak mendapat waktu bermain yang cukup sejak The Blues ditangani Maurizio Sarri.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dikutip The Sun, Cahill merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan ketika Antonio Conte masih menjabat sebagai manajer Chelsea. Namun, kini nasibnya berbuah 180 derajat ketika Sarri mengambil alih.

Cahill belum sekali pun diturunkan dalam pertandingan. Eks bos Napoli itu lebih memilih menduetkan David Luiz yang sudah pulih dari cedera dengan Antonio Ruediger.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Namun, Cahill sebenarnya tak perlu terburu-buru mengambil keputusan untuk hijrah. Sebab, Sarri mengklaim jika semua pemain akan dapat giliran. 

Terlebih, The Blues masih menjalani empat kompetisi, termasuk Liga Europa. Pada 20 September mendatang, Eden Hazard cs akan bertandang ke Yunani untuk berhadapan dengan PAOK Salonika.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Lima hari berselang, mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Piala Liga Inggris. Kondisi tersebut jelas membuat Sarri bakal membutuhkan banyak pemain.

Kehilangan Cahill akan memberi kerugian yang cukup besar bagi Chelsea. Apalagi, dia merupakan pemain penting sejak hijrah dari Bolton Wanderers pada 2012.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024