Usai 'Gencatan Senjata', Pogba Malah Beri Sinyal Hengkang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Baru saja ada angin segar yang berembus di ruang ganti Manchester United, setelah Paul Pogba dan Jose Mourinho sepakat untuk melakukan gencatan senjata. Tapi, usai kabar itu muncul, Pogba malah melontarkan pernyataan yang kontroversial.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pogba menuturkan masa depannya tak pasti di Manchester United. Dia bisa saja pindah, tapi saat ini fokusnya adalah MU karena kontraknya masih berlaku.

"Banyak pembicaraan, tapi cuma sewajarnya saja. Saya masih punya kontrak di Manchester," kata Pogba dilansir Sky Germany.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Masa depan saya, saat ini ada di Manchester. Saya masih punya kontrak, tetap di Manchester selama beberapa saat. Tapi, siapa yang tahu di beberapa bulan ke depan," lanjutnya.

Hubungan dengan Mourinho disebut-sebut jadi alasan Pogba ingin cabut dari MU. Eks pemain Juventus tersebut kurang suka dengan cara Mourinho menangani pemainnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Terlebih, dia tersinggung dengan ucapan Mourinho kala bertugas sebagai pengamat di Piala Dunia 2018, Rusia.

"Kami punya hubungan yang murni antara pemain dan pelatih, itu saja," terang Pogba.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022