Beda Sepakbola Italia dan Inggris di Mata Manajer Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Maurizio Sarri tengah menjalani petualangan baru dalam karier melatihnya. Manajer anyar Chelsea itu pun memiliki pandangan tersendiri akan Premier League dan Liga Serie A Italia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Sarri ditunjuk sebagai manajer The Blues menggantikan posisi Antonio Conte. Sejauh ini perjalanan eks pelatih Napoli tersebut masih cukup baik di Premier League dengan sukses merebut empat kemenangan.

Walaupun belum banyak mencicipi laga di Inggris, Sarri sudah merasakan perbedaan dengan Liga Italia. Menurutnya, di Inggris sebuah pertandingan sama seperti perayaan.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Di sini benar-benar berbeda. Pertandingan adalah pesta, menyenangkan datang ke stadion dan melihat fans dengan seragam berbeda minum bir bersama," ujar Sarri dilansir Football Italia.

"Saya memberi tanda tangan untuk fans dari tim lawan di pinggir lapangan, sebelum dan sesudah pertandingan. Pertandingannya begitu intens dan melibatkan fisik. Sepakbola Inggris berbeda dari Italia dan dimainkan di stadion-stadion luar biasa," sambungnya.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024