Gary Cahill akan Tinggalkan Chelsea di Musim Dingin

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA – Tak kunjung mendapat tempat utama di skuat Chelsea musim ini, Gary Cahill segera hengkang. Bek timnas Inggris ini masuk daftar jual The Blues pada bursa transfer musim dingin.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Usai kedatangan manajer anyar Maurizio Sarri ke Stamford Bridge, posisi Cahill di skuat utama Chelsea praktis terancam dan kerap diambil alih oleh bek lainnya. Sarri tampak lebih gemar mempercayai posisi palang pertahanan London Biru kepada duet David Luiz dengan Antonio Rudiger.

Dilansir The Sun, Cahill tidak siap untuk duduk di bangku cadangan Chelsea sepanjang musim ini dan berniat hengkang di bursa transfer Januari. Kecuali terjadi perubahan drastis selama beberapa bulan ke depan.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Sejak pindah dari Bolton Wanderers pada 2012 lalu, Cahill telah membuat 282 penampilan untuk Chelsea dengan 40 dikemas dalam dua musim terakhir.

Peran Cahill sebagai salah satu pemain paling senior di Chelsea sebenarnya cukup sentral. Ia merupakan wakil kapten tim setelah Cesar Azpilicueta dan Eden Hazard. (one)

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Duel Manchester United vs Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 7 April 2024 berlangsung seru. Juergen Klopp kebingungan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024