Cantona Ingin Lihat Guardiola Depak Mourinho di MU

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Legenda Manchester United, Eric Cantona berharap mantan timnya dilatih manajer Manchester City, Pep Guardiola. Cantona tidak puas melihat performa MU asuhan Jose Mourinho.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Setan Merah saat ini masih tercecer di posisi 10 klasemen sementara Premier League, setelah baru mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan.

Tidak hanya raihan poin yang buruk, gaya bermain bertahan MU ala Mourinho juga tidak terlalu disukai oleh Cantona. Sebab itu bukan kultur MU, yaitu tampil menghibur dengan menyerang.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Tidak cukup bagus (performa MU asuhan Mourinho musim ini). Tapi ini baru awal musim. Terlalu cepat menilainya saat ini," kata Cantona dilansir Tribal Football.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Soal gaya bermain MU (di bawah asuhan Mourinho)? Tidak bagus. Manajer telah membuat MU bermain dengan cara yang salah di mata para fans," lanjut Cantona.

Cantona mengakui kagum dengan Mourinho. Namun dia menganggap manajer asal Portugal itu tidak cocok untuk MU. Dia pun berharap MU dilatih oleh Pep Guardiola.

"Tak ada kesenangan, tak ada kreatifitas (soal gaya bermain MU). Saya suka Mourinho. Dia punya kepribadian yang bagus. Tapi tidak untuk MU," jelasnya.

"Mereka (MU) harusnya memilih Guardiola sebagai pelatih. Guardiola seharusnya ada di MU. Dia sudah melakukan hal ajaib di klub lain. Klub yang tidak perlu saya sebutkan namanya," lanjut Cantona. 

Eric Cantona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya