Segera Melatih, Zidane Makin Ancam Posisi Mourinho di MU

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Setelah lama istirahat, eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berencana kembali ke dunia kepelatihan dalam waktu dekat. Zidane mengonfirmasi akan segera melatih lagi karena sudah tak kerasan menganggur.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Usai mengantarkan Madrid meraih gelar ketiga Liga Champions secara beruntun pada musim lalu, Zidane memutuskan mundur. Dia mengaku ingin istirahat sejenak karena beberapa alasan.

Zidane awalnya ingin istirahat hingga enam bulan. Namun, belum masuk enam bulan, dia sudah tak sabar untuk kembali melatih.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya akan segera kembali dalam waktu dekat. Ini seperti. saya sudah haus dan rindu dengan apa yang sudah saya kerjakan," ucap Zidane dikutip TVE.

Ucapan Zidane membuat posisi Jose Mourinho di kursi kepelatihan Manchester United semakin tak nyaman.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah melontarkan komentar ini, Zidane kembali digadang-gadang jadi suksesor Mourinho. Cepat atau lambat, media-media Inggris percaya Zidane akan segera menggusur posisi Mourinho di MU.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024