Zidane Minta MU Datangkan 4 Pemain Sebelum Gantikan Mourinho

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Hingga kini, isu merapatnya Zinedine Zidane ke Manchester United masih berkembang. Usai menyatakan akan kembali melatih dalam waktu dekat, Zidane makin kencang diberitakan segera menggantikan posisi Jose Mourinho di kursi manajer MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rumor ini makin kuat setelah terungkap sebuah fakta, Zidane telah merunut daftar pemain yang ingin dibawanya ke MU. Setidaknya, ada empat pemain yang diharapkan Zidane bisa direkrut MU.

Daily Mirror melansir, Zidane mau membawa Toni Kroos, Thiago Alcantara, James Rodriguez, dan Edinson Cavani, saat gabung ke MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kroos dan James menjadi dua pemain yang sudah bekerja sama dengan Zidane. Dan Kroos adalah salah satu pemain kesayangan Zidane selama menangani Real Madrid.

Kemampuan Kroos dalam menyeimbangkan permainan dari lini tengah, sangat cocok dengan skema Zidane. Terlebih, MU sudah lama mengincar Kroos. Hadirnya Zidane, diharapkan bisa merayu Kroos untuk gabung ke MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Andai gabung, Zidane juga bisa saja menahan kepergian Paul Pogba. Sebab, satu-satunya alasan Pogba ingin hengkang adalah kehadiran Mourinho.

Selama ini, Pogba dan Mourinho memang tak akur. Bukan cuma tak satu pandangan soal masalah teknis, tapi Pogba dan Mourinho kerap berseteru di luar urusan sepakbola.

Pastinya, dengan kehadiran Zidane, Pogba bakal berpikir ulang untuk meninggalkan MU. Sebab, Zidane menjadi salah satu idola bagi Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya