Van der Sar Enggan Bantu Mourinho di MU

Kiper legendaris Timnas Belanda, Edwin Van Der Sar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Manchester United dikabarkan tengah kasak-kusuk mencari pengganti vice chairman, Ed Woodward. Itu menyusul hubungan tak harmonis tangan kanan pemilik klub dengan manajer Jose Mourinho.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Diyakini Woodward dan Mourinho tidak klop dalam urusan meramu tim. Sejumlah pemain yang dibidik The Special One untuk membangun skuat tangguh 'Setan Merah' tidak mampu didatangkan, bahkan di antaranya malah ditolak.

Untuk membenahi situasi yang ada, jajaran direksi klub akan mengambil langkah. Woodward pun bakalan dikorbankan. Posisinya segera digantikan oleh sosok lain.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ada beberapa nama yang mencuat. Mulai dari duo direktur Juventus, Fabio Paratici dan Beppe Marotta, lalu direktur AS Roma, Monchi.

Edwin Van Der Sar Kunjungi Jakarta

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Terakhir nama yang erat dihubungkan ialah mantan kiper MU, Edwin van der Sar. Saat ini dia menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam.

Kedekatan emosional van der Sar dengan MU diyakini akan memberikan efek positif jika dia kembali ke Old Trafford. Sayangnya, belum apa-apa pria asal Belanda itu sudah menyatakan penolakan.

"Saya membacanya beberapa waktu lalu, namun cerita tersebut omong kosong. Saya punya kontrak dua tahun di Ajax. Saya malah ingin bertahan lebih lama. Saya berharap bisa meraih sesuatu hal yang indah di sini," ungkap van der Sar dikutip 101 Great Goals.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya