3 Hal yang Harus Dilakukan Mourinho agar Tidak Digantikan Zidane

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA –Manajer Manchester United, Jose  Mourinho tengah menghadapi masalah serius di Old Trafford. Karier manajer asal Portugal tersebut di MU dikabarkan akan selesai. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Hal itu karena buruknya penampilan MU di Premier League. Bahkan MU mengalami kekalahan dua kali dari empat pertandingan pertamanya di Premier League.

Selain itu, Mourinho dikabarkan juga memiliki sejumlah masalah di luar lapangan. Kabar yang santer terdengar, mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan menggantikan posisi Mourinho. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Akhir pekan nanti MU akan bertandang ke markas Watford . The Red Devils saat ini baru mengumpulkan enam poin dan bertengger di posisi 10. 

Berikut tiga hal yang harus dilakukan Mourinho agar tidak digantikan oleh Zidane dikutip dari Mirror:

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

1. Berkejasama dengan Paul Pogba: Perseteruan antara Pogba dan Mourinho dikabarkan sudah terjadi sejak lama. Namun keduanya relatif untuk tidak banyak berkomentar. Meski pun beberapa tanda terlihat, seperti musim lalu di mana Pogba jarang dimainkan. 

Mourinho menilai Pogba pemain yang arogan. Namun nyatanya Pogba berhasil membawa Prancis menjadi Juara Dunia 2018.

2. Tidak terjebak dengan 4 pemain belakang: Musim ini Mourinho sangat kecewa dengan gagalnya mendapatkan satu bek tengah. Sejauh ini Mourinho menilai, pemain belakangnya tidak bisa bermain dengan bagus. Ia pun sering merotasi pemain belakang. 

3. Bekerjasama dengan pemain yang dimilikinya saat ini: Dari lima pemain yang diincar pada bursa musim panas lalu, Mourinho hanya mendapatkan satu pemain. Sebagai seorang manajer, Mourinho seharusnya bisa bekerjsama dengan pemain yang dimiliki saat ini. 

MU memiliki pemain yang luar biasa, Paul Pogba, David de Gea dam Alexis Sanchez. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya