Para Pesaing Zidane Jika MU Pecat Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manchester United saat ini tengah mempertimbangkan masa depan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut pada musim 2018/2019 ini dinilai gagal. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Pada empat pertandingan yang sudah dilakoni di Premier League, The Red Devils hanya menang dua kali. Banyak penggemar MU yang tidak senang dengan taktik Mourinho. 

Selain itu, Mourinho juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan pemain bintang di MU. Sebut saja Paul Pogba, di mana hubungan dengan Mourinho kurang harmonis. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

MU pund dikabarkan sudah mencari kandidat untuk menggantikan Mourinho. Zinedine Zidane merupakan sosok yang paling santer diberitakan untuk menggantikan Mourinho. 

Berikut 3 kandidat  yang akan menjadi manajer MU selanjutnya dikutip dari Sportskeeda:

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

1. Zinedine Zidane: pengalaman Zidane menjadi pelatih di Real Madrid tidak lama. Namun prestasi yang dicapainya luar biasa. Pria asal Prancis ini berhasil meraih tiga gelar Liga Champions beruntun bersama Los Blancos. 

2. Claudio Ranieri: Pria asal Italia ini tidak asing di Premier League. Ia adalah manajer yang mengejutkan Liga Inggris dengan berhasil membawa Leicester City meraih trofi Premier League. 

3. Oscar Tabarez: Pria berusia 71 tahun ini memiliki pengalaman melatih yang luar biasa. Tabarez berhasil membawa Uruguay menampti peringkat empat di Piala Dunia 2010. Tabarez juga mempersembahkan gelar Copa America 2011 kepada Uruguay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya