Bintang Terlupakan Chelsea Picu Derby Milan di Luar Lapangan

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA – Derby Milan tersaji di atas luar lapangan. Penyebabnya adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, yang kemungkinan hengkang di 2019 nanti, dengan status bebas transfer.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kontrak Fabregas bersama Chelsea sudah berakhir pada Juni 2019 mendatang. Pembicaraan mengenai masa depan Fabregas di Chelsea terus dibahas.

Namun, Fabregas memiliki keresahan jika bertahan di Chelsea. Kehadiran Jorginho, yang menjadi anak kesayangan manajer Maurizio Sarri, bisa membuat peluang Fabregas main secara reguler menipis.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Maka dari itu, Fabregas berniat untuk mencari klub baru pada Januari 2019 nanti dan menahan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Tak susah bagi Fabregas mencari klub baru. Express melansir, AC Milan dan Inter Milan berminat mendatangkannya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Duo Milan memang sedang membutuhkan playmaker. Inter memerlukan pemain yang punya kreativitas di atas rata-rata demi menjadi tandem Radja Nainggolan di lini tengah.

Sejauh ini, Luciano Spalletti puas dengan permainan Radja. Tetapi, menghadirkan playmaker, bisa membuat Radja menjadi lebih ganas.

Pun dengan Milan. Mereka berharap, ada tambahan pemain tengah kreatif agar permainan mereka lebih variatif. Hakan Calhanoglu sejauh ini lebih sering beroperasi sebagai penyerang lubang ketimbang kreator serangan. Maka dari itu, Milan butuh servis pemain macam Fabregas.

Keduanya akan datang, menawar Fabregas pada Januari 2018 nanti. Dan, kekuatan uang bakal menjadi penentu siapa pemenang derby Milan kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya