Zinedine Zidane Dikabarkan Setuju Gantikan Mourinho di MU

Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan setuju menggantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United jika pria asal Portugal tersebut dipecat. Sebuah laporan tersebut tentu saja mengejutkan bagi Madrid. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Dikutip dari Dailysatar, Presiden Real Madrid, Florentino Perez berpikir Zidane tidak akan kembali ke pinggir lapangan musim ini. Pria asal Prancis tersebut mengundurkan diri dari posisi pelatih Madrid pada akhir musim lalu. 

Zidane sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih tersukses di Los Blancos. Ia berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Mourinho sendiri saat ini dalam tekanan yang luar biasa di MU. Apalagi The Red Devils baru mengemas enam poin dari empat laga, artinya MU baru meraih dua kemenangan. 

Selain itu, hubungan yang kurang baik antara Mourinho dan beberapa pemain MU juga semakin membuat posisinya terancam. Mourinho juga kecewa dengan MU terkait dengan bursa transfer musim panas lalu. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Dari lima pemain yang disodorkan Mourinho ke manajemen MU, hanya satu pemain yang berhasil didatangkan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024