Hati-hati Liverpool, Chelsea Meneror

Para pemain Chelsea merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Persaingan papan atas Premier League semakin panas, tiga tim teratas yaitu Liverpool, Chelsea dan Watford memiliki poin yang sama yaitu 12 poin. Namun The Reds unggul dari selisih gol dan menempati posisi puncak. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di akhir pekan ini, posisi bisa saja berubah. Liverpool kemungkinan besar bakal tersalip dari Chelsea, sebab mereka akan menghadapi laga berat kontra Tottenham Hotspur. 

Sedangkan The Blues akan melakoni laga mudah kontra Cardiff pada Sabtu, 15 September 2018. Di atas kertas Chelsea punya kans besar untuk meraih kemenangan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain unggul dari segi komposisi pemain, skuat asuhan Maurizio Sarri juga akan tampil di depan pendukungnya sendiri. 

Dilansir Soccerway, Watford yang menempati posisi ketiga baru akan berlaga pada Selasa, 18 September 2018. Lawannya juga tidak sembarangan, yaitu Manchester United. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Peluang Watford cukup kecil untuk meraih poin sempurna. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Setan Merah selalu menang atas Watford di tiga bentrokan terakhirnya. 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024