Pogba Galau di MU, Begini Komentar Pirlo

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Andrea Pirlo angkat bicara mengenai masa depan Paul Pogba yang tak menentu di Manchester United. Dikabarkan bakal ke Juventus kemudian ke Barcelona, kenyataannya Pogba kini masih di Old Trafford.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menurut Daily Star, Jumat 14 September 2018, Pirlo memprediksi Pogba bakal meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya, bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Turin.

"Apakah saya kaget? Tidak. Saya tidak akan kaget melihat Paul di Juventus," kata Pirlo.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pirlo adalah sosok legenda yang dikagumi Pogba. Pada 2014, pemain Timnas Prancis itu mengungkapkan bagaimana memandang Pirlo.

Andrea Pirlo (kiri) dan paul Pogba (kanan)

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya beruntung pernah bermain bersama pahlawan saya, Andrea Prilo," kata Pogba.

"Saya tidak perlu merahasiakannya, saya ingin menjadi seperti dia. Dia telah memenangkan segalanya dan memainkan peran penting," ujar Pogba.

Sebelumnya, Pogba jadi salah satu sasaran utama kritik publik, akibat tak mampu membawa MU bermain apik. Gelandang berusia 25 tahun ini sebelumnya dipulangkan MU di awal musim 2016/2017, dengan dana sebesar £90 juta (Rp1,7 triliun).

"Jika saya masih berada di ruang ganti, saya akan berkata 'Paul, sudah jelas Anda ingin bermain di tempat lain. Tapi, bertindaklah profesional. Jangan menjadi seseorang yang tampak seperti tentara bayaran atau pemberontak," kata Gary Neville. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya