Lukaku Suka Sifat Mourinho yang Satu Ini

Striker Manchester United, Romelu Lukaku berdiskusi dengan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Romelu Lukaku mengatakan, senang dilatih manajer Jose Mourinho di Manchester United. Striker asal Belgia itu suka dengan salah satu karakter Mourinho ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Publik hanya tahu satu sisi saja dari dia (Mourinho). Bahwa dia seorang juara," jelas Lukaku seperti dilansir Tribal Football.  

"Tapi apa yang saya suka darinya adalah, dia tidak ‘palsu’. Saat dia marah, anda akan mengetahui dia marah. Ketika dia senang, anda juga akan melihatnya," lanjutnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Lukaku mengatakan, sifat inilah yang disukainya dari Mourinho. Sebab sikap jujur Mourinho membuat pemain seperti dirinya tidak perlu bertanya-tanya lagi.

"Ketika dia marah, maka saya tahu dia marah kepada saya. Dan saya akan mencoba melakukan apa yang dia inginkan agar dia senang lagi," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya tidak suka kenapa orang-orang tidak menyukai karakter Mourinho ini," lanjutnya.

Seperti diketahui, Mourinho memang dikenal sebagai manajer yang ekspresif. Dia kerap menunjukkan kemarahan dan rasa senangnya di depan publik atau media.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024